:::: MENU ::::
  • "Learn To Program a Computer, It Teaches You How To Think"-Steve Jobs

  • "Teaching is Leading"-Anonymous

  • "Writing! Then the World Will Know You"-Anonymous

Sunday, January 11, 2015

Waduh-waduh lagi-lagi udah 7 hari nih gue belum nulis lagi disini.Ada aja pasti  kegiatan tiap hari. Itu wajarlah ya hhe.
Okeh gue mau coba untuk  menyusun sebuah pengalaman gue yang menurut gue ini penting banget buat dibaca, ya khusunya sih buat kelas XII Putih Abu-Abu. Kenapa khusus bagi mereka ? Liat aja nanti ya hhe.

Selain itu gue juga dapet pesenan dari temen gue nih, (keren ya masa blog ada tender segala). Sedikit tutorial buat ngeblog tuh gimana, buat nambahin musik ke blogger kita, dan liat nanti aja hhe.

Sempat terlintas dibenak pikiran gue untuk ngulas sedikit dari film ini


Menurut gue itu film keren banget. Kenapa keren ? Tunggu ditulisan gue selanjutnya.

Gue belum sempat membahas akan dihapusnya Kurikulum  2013 kemarin, karena banyaknnya kegiatan ini itu membuat gue jadi harus mengorbankan hal itu. Berhubung itu  sudah lama beritanya jadi gue gak bahas lagi.

Apalagi  yah  kira-kira untuk tulisan selanjutnya,lihat nanti saja okay hhe.

By the way thanks kalo udah mau baca tulisan ini (menurut gue ini sangat amat gak penting, tapi gapapalah untuk intermezo aja).

0 komentar:

Post a Comment